Piala AFF U-22 Makin Dekat, Proses Seleksi Jadi Lebih Rumit

Pemain Timnas Indonesia U-23, Hanif Sjahbandi.
Sumber :
  • VIVA / Ridho Permana

VIVA – Gelandang Timnas Indonesia U-22, Hanif Sjahbandi, menjelaskan, pemusatan latihan jelang pendaftaran pemain menuju Piala AFF U-22 menjadi lebih rumit. Ia mengatakan, ada perbedaan dalam tahapan seleksi kali ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Penggawa Arema FC tersebut merasa ritme latihan yang diterapkan oleh tim pelatih semakin ditingkatkan. Akan tetapi, Hanif, masih mampu melahap pola tersebut.

"Ada peningkatan karena pola latihan yang diberikan coach Indra di tahap kedua ini lebih kompleks dari yang pertama," kata Hanif, kepada wartawan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu, 19 Januari 2018.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

"Tapi, Alhamdulilah saya juga lihat teman-teman bisa keep up dan Insya Allah ke depannya semakin lancar," sambungnya.

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri (kedua kanan) memberikan intruksi kepada pemain saat sesi latihan di Lapangan Madya, Komplek SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa, 8 Januari 2019.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Lebih lanjut, ia juga membeberkan, tentang situasi terkini yang ada di skuat Garuda. Menurut Hanif, Timnas U-22 asuhan Indra Sjafri tersebut butuh sedikit perbaikan, karena ada beberapa kekurangan yang perlu ditambal.

"Ya, tadi teman-teman bermain (internal game) cukup baik dan ada peningkatan juga. Cuma memang ada beberapa kekurangan, tapi Insya Allah nanti bisa diperbaiki," tutupnya.

Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho

Kapten Timnas Indonesia U-23 Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On

Kapten Rizky Ridho merasa senang dengan kembalinya Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23, menjelang pertandingan perempat final Piala Asia U 23

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024