Siapa Lagi yang Bakal Terlempar dari Timnas U-22?

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri (kedua kanan) memberikan intruksi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan

VIVA – Persaingan untuk mendapat tempat di Timnas Indonesia U-22 semakin ketat. Saat ini, 30 pemain dipantau oleh jajaran pelatih dan akan kembali dirampingkan jelang kompetisi Piala AFF U-22, pertengahan Februari 2019 mendatang.

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

Kepergian sementara sang pelatih, Indra Sjafri, ke Spanyol tidak serta merta membuat Skuat Garuda aman. Kualitas mereka terus dipantau oleh Nova Arianto yang mendapat mandat sebagai pelatih sementara.

Pencoretan akan dilakukan Indra sekembalinya dari Spanyol pada 25 Januari 2019. Akhir pekan ini, kemungkinan besar Indra akan mencoret pemain lagi. Nova menyebut jika data pemain yang akan dipulangkan sudah didapat, namun proses lebih lanjut akan dilakukan oleh Indra.

Bahagianya Persib Ada Kipernya yang Main di Timnas Indonesia U-22

"Sebenarnya sudah terlihat, nunggu coach Indra balik. Saya tidak punya keputusan jadi setelah coach Indra balik sudah ada keputusan," kata Nova ketika ditemui di Stadion Madya, Jakarta, Selasa 22 Januari 2019.

Sebelumnya sudah ada delapan nama yang dicoret oleh Indra Sjafri. Mereka adalah Hilman Syah (PSM Makassar), Damiansyah Matutu (Arema FC), Yoga Pratama (PSIM Yogyakarta), Indra Mustafa (Persib Bandung), Syafril Lestahulu (Persib Bandung U-19), Jayus Hariono (Arema FC), Anan Lestaluhu (Persija Jakarta),  Wahyudi Hamisi (Borneo FC).

Shin Tae-yong Masih Belum Puas

Timnas Indonesia U-22 butuh 23 pemain untuk tampil Piala AFF U-22 2019 di Kamboja, Februari 2019 mendatang. (hen)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Manajer akan menyelaraskan visi dengan sang pelatih demi menunaikan target medali emas di SEA Games 2021 dari PSSI

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021