Indra Sjafri Tunda Pencoretan Pemain Timnas Indonesia U-22

Pertandingan uji coba Bhayangkara FC vs Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Usai laga uji coba melawan Bhayangkara FC, 6 Februari 2019, Indra Sjafri berencana mencoret sejumlah pemain dari daftar skuat Timnas Indonesia U-22. Akan tetapi, hal itu dipastikan bakal tertunda.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Sebab menurutnya, sampai saat ini dia masih menunggu kepastian dari dua bintang yang bermain di luar negeri, Saddil Ramdani (Pahang FA/Malaysia) dan Osvaldo Haay (CD Numancia/Spanyol).

Selain menunggu kepastian Saddil dan Osvaldo, Indra juga mengungkap saat ini masih ada pemainnya yang cedera. Pemain tersebut adalah penyerang muda Arema FC, Muhammad Rafli. Sebelumnya, ada juga dua pemain juga mengalami cedera yakni Marinus Wanewar dan Hanif Sjahbandi.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Indra mengaku masih melakukan pertimbangan soal pencoretan pemain, dan terus berkomunikasi dengan para asistennya. Rencananya, sebelum berangkat ke Malang pada 8 Februari 2019 untuk melakoni laga uji coba kedua melawan Arema, sudah akan ada pemain yang dicoret.

"Saya sudah berkomunikasi dengan asisten, akan ada pengurangan pemain sebelum kami berangkat ke Malang tanggal 8 (Februari 2019). (Jumlah pemain yang dicoret) sedang kami diskusikan berapa orangnya. Memang ada di beberapa posisi yang terlalu banyak (pemain). Saya juga sedang menunggu kepastian dari Saddil (Ramdani) di Pahang (FA) dan Osvaldo Haay yang sedang berada di Spanyol," ujar Indra kepada wartawan.

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

"Strategi pencoretan pemain harus saya pertimbangkan juga. Karena, masih ada satu pemain juga yang masih cedera yaitu Muhammad Rafli. Apakah kami akan mencoret sebelum kami pergi ke Malangatau akan menunggu nanti," katanya.

Laga uji coba kedua Timnas U-22 melawan Arema akan digelar Minggu 10 Februari 2019, di Stadion Kanjuruhan, Malang. (ren)

Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Satgas Antimafia Bola telah menerima laporan dari Persik Kediri tentang adanya dugaan pengaturan skor.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024