Trial di Klub Spanyol, Osvaldo Bisa Saja Dicoret dari Timnas U-22

Bomber Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay.
Sumber :
  • Pratama Yudha Wicaksono/ VIVA

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, akan mencoret beberapa pemain lagi pada Kamis 7 Februari 2019. Setidaknya, ada dua pemain yang akan dicoret Indra dari pemusatan latihan kali ini.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Namun, Indra merasa pusing dengan situasinya. Itu dikarenakan banyak pemain bagus yang dimiliki.

"Indonesia tak pernah kekurangan pemain. Jadi, jangan dipermasalahkan kalau satu pemain tak ada, kami jadi repot. Masih banyak pemain bagus lain," kata Indra usai memimpin latihan pagi tadi, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Ada dua pemain yang memang berpotensi untuk dicoret Indra, karena statusnya masih belum jelas. Mereka adalah Muhammad Rafli dan Osvaldo Haay.

Rafli saat ini masih belum fit usai dihantam cedera. Sedangkan Osvaldo ikut trial di klub divisi Segunda Spanyol, CD Numancia. Indra pun masih harus menunggu kepastian Osvaldo.

"Kami diskusikan setelah latihan. Sisa pemain yang ikut pemusatan latihan tinggal 28 orang. Rafli masih belum 100 persen kondisinya, sudah ikut latihan selama satu jam pagi tadi. Saya harus tanya dokter. Kalau sudah tahu, saya bisa menentukan siapa yang dicoret. Termasuk, kepastian Osvaldo," terang Indra. (one)

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini
Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024