Saddil Ramdani Tak Dilepas Pahang, PSSI Coba Cara Lain

Saddil Ramdani saat Pahang FA melawan Terengganu
Sumber :
  • twitter.com/OfficialPahang

VIVA – PSSI masih berupaya untuk melakukan negosiasi agar klub Malaysia, Pahang FA, bersedia melepas Saddil Ramdani untuk memperkuat Tim nasional Indonesia U-22 di Piala AFF. Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan bahwa Pahang telah memutuskan untuk tidak melepas Saddil.

Terpopuler: Shin Tae-yong Ungkap Kabar Baik Timnas Indonesia, Saddil Ingatkan Hukum Alam

Namun, Tisha masih mengupayakan cara lain agar Saddil bisa membela Merah-Putih pada Piala AFF nanti. Saat ini, kata Tisha, PSSI sedang melobi Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) supaya Pahang memberi izin kepada Saddil.

"Memang Pahang telah memberikan jawaban untuk tak mengizinkan Saddil, tapi sekarang kami lagi negosiasi ke FAM langsung," kata Tisha, di Gedung Menara Olahraga, FX Sudirman, Jakarta, Rabu, 13 Februari 2019.

Kata Saddil Ramdani Usai Dicoret dari Timnas Indonesia, Ingat Hukum Alam Berlaku

"Mungkin dengan negosiasi langsung ke FAM bisa diizinkan karena ini kan sama-sama agenda di Asia Tenggara. Kami tahu pentingnya persiapan untuk AFF seperti apa," ucapnya.

Tisha pun berharap, dengan negosiasi langsung ke FAM akan ada respons yang baik. Meski Piala AFF bukan agenda FIFA, Tisha ingin FAM mempunyai itikad baik karena menyangkut hubungan antarnegara Asia Tenggara.

Terpopuler: Penyebab Saddil Ramdani Dicoret Shin Tae-yong, Ganda Campuran Indonesia Rontok

"Harapannya dapat respons baik dari FAM pada hari ini walau AFF tidak dalam agenda FIFA atau berhubungan dengan kualifikasi AFC. Tetapi, sebagai sesama AFF kami harap FAM bisa paham permintaan kami," dia menambahkan.(bon)

Saddil Ramdani bersama Sabah FC

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Pelatih Saddil di Malaysia Dukung Shin Tae-yong  Pelatih Timnas Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia. Dia pun menantang Saddil.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024