Bos Timnas U-22 Konfirmasi Kondisi Terbaru Witan dan Samuel

Pemain Timnas Indonesia U-19. Witan Sulaeman (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengungkapkan kondisi terbaru Witan Sulaeman dan Samuel Christianson yang sempat digantikan di laga perdana kontra Myanmar U-22. Menurut Indra, Witan dan Samuel sudah siap tempur di laga kontra Malaysia U-22, Rabu 20 Februari 2019.

Klasemen Sepakbola SEA Games 2023: Timnas Indonesia U-22 Kokoh di Puncak

Witan dan Samuel sempat dikhawatirkan cedera ketika harus ditandu keluar lapangan di tengah pertandingan. Witan diganti Billy Keraf pada menit 65. Dan Samuel diganti Firza Andika pada menit 72.

Kondisi mereka sempat membuat cemas. Sebab, keduanya merupakan pemain inti. Beruntung, pada latihan hari ini, kedua pemain tersebut terlihat sudah fit bisa melahap seluruh porsi latihan yang disiapkan. 

Ramadhan Sananta Mau Terus Sumbang Gol untuk Indonesia U-22

"Bisa dilihat sendiri, semua latihan dengan 100 persen. Tidak ada yang bermasalah," ujar pelatih Garuda Muda, Indra Sjafri, dalam rilis PSSI yang diterima VIVA.

Kembalinya Witan dan Samuel jelas menambah kekuatan menyambut laga esok. Meski begitu, Indra tak mau jemawa lantaran setiap tim memiliki peluang yang sama untuk lolos.

Indonesia U-22 Gilas Myanmar, Indra Sjafri: Sudah Sesuai Rencana

"Jadi seperti yang saya sampaikan di awal, kekuatan tim di Asia Tenggara mulai berimbang. Jadi jangan dipikir Kamboja itu underdog, Myanmar juga underdog," jelasnya. (one)

Mao Hosoya

Jepang Vs Myanmar, Moriyasu Andalkan Pemain J League

Timnas Jepang menghadapi Timnas Myanmar dalam pertandingan perdana Grup B babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Duel ini dilangsungkan di Suita City Stadium

img_title
VIVA.co.id
14 November 2023