3 Pemain Malaysia yang Patut Diwaspadai Timnas U-22

Laga Timnas U-22 vs Myanmar di Piala AFF U-22.
Sumber :
  • PSSI Pers

VIVA – Timnas Indonesia U-22 bakal menghadapi Malaysia di laga kedua penyisihan grup Piala AFF U-22 2019. Laga tersebut akan berlangsung di Cambodia National Stadium, Rabu, 20 Februari 2019.

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan ketat. Mengingat, Indonesia dan Malaysia sama-sama membutuhkan tiga demi memelihara peluang untuk lolos ke semifinal.

Di laga perdana, skuat asuhan Indra Sjafri ini hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Myanmar pada Senin lalu, 18 Februari 2019.

Keputusan Besar Shin Tae-yong Jadi Sorotan Mantan Pemain Malaysia, FAM Kena Sentil

Sedangkan, Malaysia secara mengejutkan takluk 0-1 dari tuan rumah Kamboja. Kekalahan tersebut tentunya membuat Timnas U-22 patut mewaspadai kebangkitan dari Harimau Malaya.

Berikut, 3 pemain yang berpotensi membuat Timnas U-22 kerepotan:

Terpopuler: Kontroversi Program Naturalisasi, Shin Tae-yong Ditawar Negara Lain

1. Muhammad Hadi Fayyadh Abdul Razak
Penyerang muda milik Malaysia ini menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai. Hadi Fayyadh merupakan satu-satunya penggawa Harimau Malaya yang merumput di Jepang yaitu Fagiano Okayama.

2. Dominic Tan Jun Jin
Kapten dari Malaysia U-22 juga mesti diawasi permainannya. Berposisi sebagai pemain belakang, Dominic diyakini bakal menyulitkan lini depan skuat Garuda. Tak hanya itu, pemain Johor Darul Ta'zim ini tercatat pernah menimba ilmu bersama salah satu klub Portugal.

3. Muhammad Jafri
Pemain Malaysia lain yang wajib diwaspadai Timnas U-22 adalah Muhammad Jafri. Apalagi, nama Jafri tak asing bagi penggawan Garuda. Jafri pernah membobol gawang Indonesia di pertandingan kualifikasi Piala AFC pada tahun 2017 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya