Hitung-hitungan Timnas U-22 Lolos ke Semifinal Piala AFF

Timnas Indonesia U22.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Nasib Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF akan ditentukan pada hari ini, Jumat 22 Februari 2019. Laga melawan tuan rumah, Kamboja, akan menjadi penentu langkah Timnas U-22.

Lawan Kamboja Jadi Simulasi Semifinal Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Ya, baru satu tiket semifinal yang sudah diamankan di Grup B. Kamboja yang mendapatkannya setelah menang di dua laga beruntun.

Pun, Kamboja sudah memastikan diri lolos sebagai juara grup. Satu tiket lagi, masih harus diperebutkan Timnas U-22, Malaysia, dan Myanmar.

Klasemen Sepakbola SEA Games 2023: Timnas Indonesia U-22 ke Semifinal, Kamboja di Ujung Tanduk

Timnas U-22 saat ini memang lebih bagus posisinya, duduk di peringkat kedua. Namun, perolehan poin mereka baru dua angka, dan hanya berselisih satu saja dari Malaysia dan Myanmar.

Dengan kondisi ini, Timnas U-22 wajib menang kalau mau lolos otomatis ke semifinal. Apa pun hasil antara Malaysia versus Myanmar, tak akan berpengaruh bagi Timnas U-22.

Klasemen SEA Games 2023: Kamboja Kangkangi Timnas Indonesia U-22

Hasil imbang masih bisa membuka peluang Timnas U-22 lolos ke semifinal. Tapi, mereka harus bergantung pada hasil Malaysia versus Myanmar.

Andai laga Malaysia versus Myanmar berakhir imbang, Timnas U-22 cukup mendapatkan tambahan satu poin demi menghadapi Vietnam di semifinal.

Gelandang Arsenal, Declan Rice

Hasil Lengkap: Beda Nasib Arsenal dan Tottenham Hotspur

Dua tim asal London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur mengalami nasib berbeda dalam lanjutan Premier League semalam Minggu 31 Januari 2023. Bagaimana hasilnya?

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2024