Todd Rivaldo Ferre Cuma Jadi Penonton Saat Latihan Timnas U-23

Pemain sepak bola Timnas U-22 Firza Andika (kiri) dan Todd Rivaldo Ferre (kanan) mengikuti latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis, 14 Februari 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Sayap lincah, Todd Rivaldo Ferre, akhirnya datang ke sesi latihan Timnas Indonesia U-23, Jumat 8 Maret 2019. Ini merupakan kali pertama Todd hadir ke TC Timnas U-23 lantaran sebelumnya sempat pulang ke kampung halamannya.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Sebenarnya, Todd ingin gabung sejak Senin 4 Maret 2019. Namun, karena berbagai alasan, Todd gagal merapat.

Baru pada pagi tadi, Todd bisa gabung latihan. Namun, di sesi latihan tadi, Todd cuma berada di pinggir lapangan Stadion Madya, Senayan.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Todd tak gabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan. Dia cuma mengamati rekan-rekannya berlatih skema taktik di bawah arahan pelatih Indra Sjafri.

"Todd Ferre tadi memang tidak bergabung latihan. Karena, kami kan asah taktik, jadi tidak bisa lebih pemainnya. Tidak bisa kan 13 lawan 13. Tidak ada masalah dengan dia," kata Indra usai memimpin latihan.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

"Hari ini kami masuk latihan taktik, berlanjut uji coba internal besok. Jadi untuk pekan depan, sesi latihan sudah selesai," lanjut dia. (art)

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024