Saddil Ramdani Akhirnya Gabung ke Timnas U-23

Pemain Timnas U-23, Saddil Ramdani.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Timnas Indonesia U-23 kedatangan amunisi tambahan jelang menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23. Dia adalah Saddil Ramdani yang baru bergabung ke pemusatan latihan, Senin 11 Maret 2019. 

Terpopuler: Shin Tae-yong Ungkap Kabar Baik Timnas Indonesia, Saddil Ingatkan Hukum Alam

Sebelumnya, Saddil menjadi salah satu pemain yang ditunggu kedatangannya karena statusnya adalah pemain klub Malaysia, Pahang FA. PSSI akhirnya mendapat persetujuan dari klub Saddil dan pada hari ini, Saddil baru bisa menjalani latihan bersama Garuda Muda. 

Saddil antusias bisa kembali membela negaranya. Dia berharap bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya jika nanti dipercaya tampil di Kualifikasi Piala Asia 2019. 

Kata Saddil Ramdani Usai Dicoret dari Timnas Indonesia, Ingat Hukum Alam Berlaku

"Saya merasa bangga, apalagi Timnas U-22 kemarin menjadi juara. Saya bangga berada di sini lagi," kata Saddil kepada wartawan. 

"Dari coach Indra, baik dari saya atau teman-teman bisa tampil terbaik dan hasil terbaik, dari Malaysia mereka men-support aja. Tidak ada pesan lain," lanjut dia. 

Terpopuler: Penyebab Saddil Ramdani Dicoret Shin Tae-yong, Ganda Campuran Indonesia Rontok

Pelatih Garuda Muda, Indra Sjafri menyebut jika Saddil di latihan perdananya tidak kesulitan untuk beradaptasi. "Gak ada masalah lah, dia kan dulu udah beberapa kali ikut di game plan saya," lanjut dia. 

Dengan datangnya Saddil, otomatis Timnas U-23 tinggal menunggu dua pemain lainnya yang juga berkarier di luar negeri. Mereka adalah Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri.  (one)

Saddil Ramdani bersama Sabah FC

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Pelatih Saddil di Malaysia Dukung Shin Tae-yong  Pelatih Timnas Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia. Dia pun menantang Saddil.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024