Asyik, Pemain Timnas Indonesia U-23 Bisa Liburan di Bali

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri (kedua kanan) memimpin jalannya pemusatan latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin, 4 Maret 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Timnas Indonesia U-23 sedang melakukan persiapan jelang menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Tim besutan Indra Sjafri itu telah berkumpul untuk pemusatan latihan sejak 4 Maret 2019 lalu.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Rencananya, mereka akan melakoni pemusatan latihan selama dua pekan sebelum berangkat ke Vietnam. Dan selama itu, pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri, mempersiapkan dua kali uji coba dengan klub Liga 1.

Uji coba pertama telah dilakukan pada Selasa, 12 Maret 2019. Garuda Muda berhadapan dengan Semen Padang. Laga itu berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Satu tim lagi yang akan dihadapi Timnas U-23 adalah Bali United. Saddil Ramdani cs rencananya bakal berduel pada 17 Maret mendatang.

Tapi, sebelum itu, Indra bakal memberi kelonggaran untuk anak-anak asuhnya sebelum melakoni uji coba kedua. Dia mengungkapkan jika Timnas U-23 akan liburan menikmati suasana Bali.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

"Tanggal 15 kita berangkat ke Bali. Sorenya kita akan rekreasi. Dan malamnya kita makan malam bersama di kawasan Jimbaran. 16 sore kita akan kembali latihan sebagai persiapan jelang uji coba," kata Indra kepada wartawan.

Setelah melawan Bali United, Timnas U-23 akan bertolak ke Vietnam. Kualifikasi Piala Asia U-23 akan dihelat pada 22-26 Maret 2019.

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024