Hattrick untuk Timnas Indonesia, M Rahmat Enggan Berpuas Diri

Pemain Timnas Indonesia di Australia
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Timnas Indonesia memenangkan uji coba perdananya melawan Perth Glory di Litis Stadium, Australia, Rabu 13 Maret 2109. Skuat asuhan Simon McMenemy menang dengan skor 3-1.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Timnas Indonesia sempat tertinggal lebih dulu setelah pemain Perth Glory, Henry Hore mencetak gol pada menit 41. Namun, di babak kedua Muhammad Rahmat mampu menyumbangkan hattrick pada menit 67, 81, dan 88.

(Baca juga: M Rahmat Hattrick, Timnas Indonesia Gilas Perth Glory)

Kapten Timnas Indonesia U-23 Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On

Meski bisa menyumbangkan tiga gol untuk Timnas Indonesia, tapi Rahmat enggan berpuas diri. "Kita akan latihan lebih keras lagi," ujarnya, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Permainan Timnas Indonesia mendapat apresiasi dari asisten pelatih Perth Glory, Richard Garcia. Menurut dia, skuat Garuda memiliki kualitas bagus.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

"Mereka mampu merespons setelah tertinggal. Ini menunjukkan kualitas tim yang bagus," tutur Garcia.

Uji coba melawan Perth Glory merupakan rangkaian dari pemusatan latihan Timnas Indonesia di Australia. Mereka akan berada di Negeri Kangguru hingga 17 Maret 2019.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengakui perasaannya berat karena harus menghadapi negara sendiri, saat Tim Garuda Muda akan bertemu Timnas Korea Selatan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024