Lawan Timnas U-23, Bali United Mainkan Tim Lapis Kedua

Pemain Bali United.
Sumber :
  • twitter.com/baliutd

VIVA - Bali United akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan uji coba. Laga akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu 17 Maret 2019.

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23

Laga ini menjadi salah satu persiapan bagi Timnas U-23 sebelum berlaga di kualifikasi Piala AFC 2020. Ada sebanyak 30 pemain yang saat ini mengikuti seleksi di bawah pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra, mengatakan, senang bisa beruji coba dengan pemain Timnas. Teco mengaku, tidak mempersiapkan uji coba ini dengan khusus.

Pujian Shin Tae-yong untuk Australia Meski Dipecundangi Timnas Indonesia U-23

"Mereka baru saja menjadi juara dan bermain bagus. Kami senang bisa membantu negara. Besok kami akan kembali ke Bali," kata Teco saat konferensi pers usai laga Bhayangkara FC vs Bali United di penyisihan Grup B Piala Presiden, Kamis, 14 Maret 2019 di Stadion Patriot Bekasi.

"Kedua tim tidak ada waktu untuk latihan. Tapi, kami senang bisa membantu Timnas," tambah mantan pelatih Persija Jakarta ini.

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia

Melawan Timnas U-23 ini, Teco kemungkinan besar akan menampilkan pemain yang jarang diturunkan saat Piala Presiden lalu. Hal itu dilakukan Teco untuk melihat kemampuan anak asuhnya.

"Saya harus memasang para pemain yang tidak bermain di Piala Presiden. Saya harus memberi kesempatan pemain untuk melihat kualitasnya," jelas Teco.

Sementara itu, di laga terakhir Piala Presiden, Bali United, kalah dari Bhayangkara FC 1-4. Serdadu Tridatu pun harus puas lolos ke perempatfinal dengan status runner up di Grup B. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya