Alasan Indra Sjafri Bawa 24 Pemain Timnas U-23 ke Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri (kedua kanan) memimpin jalannya pemusatan latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin, 4 Maret 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri membawa 24 pemain ke Vietnam. Indra sudah mengusulkan hal tersebut kepada PSSI.

Kapten Timnas Indonesia U-23 Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On

Nantinya, di Vietnam satu nama akan dicoret agar komposisi skuat Timnas U-23 sebanyak 23 pemain seperti yang disampaikan sebelumnya. 

"Saya bawa pemain 23 pemain plus 1. Saya ingin melihat tiga striker bersaing ketat dan saya akan tentukan nanti saat MCM," kata Indra usai memimpin anak asuhnya pada laga uji coba kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu malam 17 Maret 2019.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Saat ini, Indra melanjutkan, ada tiga striker yang diajak serta. Indra memastikan satu nama yang akan dicoret adalah lini depan Timnas U-23. "Nanti akan kita kurangi satu striker di  di Hanoi," paparnya.

Bukan tanpa alasan Indra meminta penambahan kuota pemain yang diboyong ke Vietnam. Indra masih memerlukan waktu untuk mencoret satu nama di lini depan. "Saya ingin lihat Ezra lebih lama lagi. Saya butuh informasi lebih banyak tentang Ezra untuk ditentukan tanggal 21 Maret nanti," ujarnya.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Saat ini, Indra melanjutkan, seluruh pemain dalam kondisi siap tempur. "Kondisi pemain bagus. Dengan kemenangan mudah tadi melawan Bali United kita semakin semangat, moral anak-anak semakin bagus," kata Indra.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024