Girangnya Anak Baru Geser Andy Setyo Jadi Kapten Timnas U-23

Pemain Timnas Indonesia U-23 melakukan pemanasan saat pemusatan latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin, 4 Maret 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Ada pemandangan berbeda saat Timnas Indonesia U-23 beruji coba melawan Bali United, Minggu 17 Maret 2019. Dalam duel yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tersebut, Timnas U-23 tak dipimpin oleh Andy Setyo saat berlaga.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Justru, yang jadi kapten adalah Kadek Agung. Terbilang mengejutkan karena Kadek adalah anak baru di Timnas U-23.

Kepercayaan yang diberikan pelatih Indra Sjafri, tentu ditanggapi positif oleh Kadek. Dia merasa bangga karena bisa memimpin Timnas U-23 berlaga di tanah kelahirannya.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

"Saya bangga dan berterima kasih kepada pelatih Indra Sjafri yang memberikan kepercayaan.. Saya akan memberikan yang terbaik, setiap diberikan kepercayaan," kata Kadek.

Timnas U-23 menang dengan skor 3-0 dalam duel melawan Bali United. Menurut Kadek, ini menjadi modal berharga bagi Timnas U-23 jelang kualifikasi Piala Asia.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

"Pertandingan bagus dan akan menjadi modal kami untuk berlaga di Vietnam. Kami semakin termotivasi dan menambah semangat untuk meraih yang terbaik di sana," ujar Kadek. (one)

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024