Gol Penalti Selamatkan Timnas Indonesia dari Kekalahan

Uji coba Bali United vs Timnas Indonesia
Sumber :
  • twitter.com/BaliUtd

VIVA – Timnas Indonesia menjalani laga uji coba melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 20 Maret 2019 sore WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Timnas Indonesia memulai pertandingan dengan tidak baik. Buktinya gawang mereka lebih dulu bobol ketika pertandingan memasuki menit ke-16.

Proses terciptanya gol melalui tendangan bebas Irfan Bachdim. Bola mengarah ke dalam kotak penalti, dan diteruskan sundulan oleh Gunawan Dwi Cahyo.

Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Tertinggal satu gol, Skuat Garuda coba tancap gas. Mereka berupaya untuk membalas ketertinggalan, namun hingga babak pertama usai tidak ada gol lagi yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia tampil menekan. Skuat asuhan Simon McMenemy itu beberapa kali menciptakan peluang berbahaya ke gawang Bali United.

Piala Asia U-23 Pakai Head to Head atau Selisih Gol? Ini Syarat Timnas Indonesia ke Perempat Final

Kesempatan Timnas memecah kebuntuan akhirnya hadir pada menit 78. Bek Bali United, Michael Orah, melakukan handsball di dalam kotak penalti.

Tanpa ragu wasit menunjuk titik putih. Manahati Lestusen sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna. Dan Timnas Indonesia pun terhindar dari kekalahan. (one)

Pelatih Australia U-23 Tony Vidmar

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Timnas Australia U-23 tak berdaya kala menghadapi Timnas Indonesia U-23 pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Ini kata sang pelatih.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024