Pemeriksaan Joko Driyono Ditunda Lagi

Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – Pemeriksaan terhadap Joko Driyono kembali ditunda. Polisi menyatakan, pemeriksaan terhadap tokoh sepakbola nasional tersebut harus ditunda lantaran adanya permintaan dari yang bersangkutan.

Uskup Sydney yang Ditikam Maafkan Penyerangnya: Saya Selalu Mendoakanmu

Dalam kasus penghancuran barang bukti yang diduga terkait pengaturan skor, Joko seharusnya sudah diperiksa pada Senin 18 Maret 2019.

Namun, dia meminta pemeriksaan dijadwalkan ulang. Dan, polisi menjadwalkannya pada Kamis 21 Maret 2019.

5 Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu

Hingga siang tadi, Joko ternyata tidak hadir. Ketua Tim Media Satuan Tugas Anti Mafia Bola, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, menjelaskan, Joko sudah meminta jadwal pemeriksaan diundur karena alasan pekerjaan.

"Karena alasan pekerjaan. Jadi, yang bersangkutan akan datang pada Senin 25 Maret 2019," kata Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis 21 Maret 2019.

Timnas Indonesia U-23 Pasti Raih Hasil Bagus, Main 9 Orang Saja Bisa Repotkan Qatar

Bagi pecinta sepakbola Indonesia, pasti tahu kalau kursi pelatih Persib Bandung selalu panas. Tapi sebenarnya, kenapa segitu susahnya jadi pelatih Persib? Cek lengkapnya dalam perbincangan Rabona di bawah ini:

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024