Indonesia Vs Thailand, Egy Maulana dan Saddil Ramdani jadi Starter

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Bali United.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.

VIVA – Timnas Indonesia memulai pertandigan pertama di Grup K Kualifikasi Piala AFC U-23, Jumat, 22 Maret 2019. Bermain di Stadion My Dinh, Vietnam, Indonesia menghadapi Thailand U-23. 

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Di laga pertama ini akan menjadi penentu bagi langkah Indonesia selanjutnya. Jika Andy Setyo cs bisa mengalahkan Thailand, maka di laga kedua tidak terlalu berat. 

Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri langsung memasang Egy Maulana Vikri sebagai starter. Meskipun Egy baru bergabung dengan rekan-rekannya sepakan terakhir. 

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Pada pertemuan terakhir dengan Thailand di Piala AFF U-22, Indonesia bisa mengalahkan Thailand. Ketika itu Garuda Muda ini menang 2-1. 

Indra pun menurunkan Marinus Wanewar sebagai pendobrak lini depan Indonesia. Marinus akan dibantu dari Egy Maulana dan Saddil Ramdani. 

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Sementara itu di Grup K Indonesia tergabung dengan  Vietnam, Thailand dan Brunei Darussalam. 

Susunan pemain:

Thailand: Nont Muangngam; Kritsada Kaman,Jakkit Wachpirom,Saringkan Promsupa,Shinnaphat Leeaoh; Kannarin Thawornsak,Wisarut Imura,Sakunchai Saengthopho,Worachit Kanitsribumphen; Supachai Chaided,Supachok Sarachat

Indonesia: Awan Setho Raharjo; Rachmat Irinato,Asnawi Mangkualam Bahar,Andy Setyo Nugroho,Gianzola Nasrulloh Nugroho,Firza Andika,Osvaldo Haay,Saddil Ramdani,Muhammad Luthfi Baharsyah,Egy Maulana Vikri,Marinus Wanewar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya