Kata Indra Sjafri Setelah Timnas U-23 Gagal Lolos ke Piala Asia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Timnas Indonesia U-23 menelan pil pahit saat menghadapi Vietnam di laga kedua ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Mereka takluk dengan skor 0-1, Minggu 24 Maret 2019. 

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

Kekalahan kedua ni memastikan langkah Timnas U-23 terhenti untuk berlaga di Piala Asia U-23 2020. Sebelumnya Garuda Muda kalah dari Thailand dengan skor 0-4. 

Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri tidak bisa menutupi penyesalannya. Meski begitu, Indra memuji permainan skuat Timnas U-23 di laga tersebut. 

Vietnam Dapat Kabar Buruk Lagi Usai Dihancurkan Timnas Indonesia

"Pertandingan yang sangat menarik, apa yang kami lakukan merespon permainan vietnam sangat baik, sayang kami kebobolan lewat set piece bukan dari open play," kata Indra dalam rilis yang diterima VIVA. 

"Sebenarnya game plane kami sangat baik, 90 persen berjalan baik pergantian pemain juga baik tapi sayang itulah sepak bola. Beberapa set piece dari vietnam kita bisa selamatkan namun satu set piece kita kebobolan," lanjut dia. 

Usai Dipecat, Philippe Troussier Puji Timnas Indonesia dan Bongkar Borok Vietnam

Selanjutnya, Garuda Muda akan menghadapi laga hiburan kontra Brunei Darussalam yang sebelumnya juga kalah dari Thailand dengan skor telak 0-8. 

Pemain PSBS Biak Muhammad Tahir

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Ucapan kontroversial Muhammad Tahir sampai diangkat oleh media Vietnam. Tapi, netizen malah salfok ke Rizky Ridho. Ada apa ya?

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024