Timnas U-23 Cari Pelampiasan di Partai Hiburan Kualifikasi Piala Asia

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Bali United.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.

VIVA – Timnas Indonesia U-23 mendapat kekalahan keduanya di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Menghadapi Vietnam, Garuda Muda kalah dengan skor tipis 0-1, kekalahan ini otomatis membuat mereka gagal tampil di Piala Asia U-23 mendatang. 

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

Di papan klasemen, Indonesia sendiri bertengger di posisi ketiga klasemen Grup K. Mereka masih nihil poin dari dua laga yang dilakoninya. Indonesia bernasib serupa dengan Brunei Darussalam yang juga belum meraih poin. 

Kedua tim ini dipastikan gagal melangkah ke Piala Asia U-23, dan keduanya akan bertemu di laga terakhir. Laga tersebut bisa dibilang sebagai laga hiburan, sebab jika pun menang, itu tidak cukup untuk mendapat tiket ke babak selanjutnya. 

Vietnam Dapat Kabar Buruk Lagi Usai Dihancurkan Timnas Indonesia

Meski begitu, bintang Garuda Muda, Nur Hidayat berambisi mendapatkan poin penuh di laga terakhir. Lawan Brunei kami tetap bermain maksimal," kata Nur Hidayat dalam rilis yang diterima VIVA. 

Lebih lanjut, Nur Hidayat tidak bisa menutupi rasa kecewanya atas kekalahan dari Vietnam. Dalam laga tersebut, pemain Bhayangkara ini menyebut jika Timnas U-23 belum mendapat keberuntungan. 

Usai Dipecat, Philippe Troussier Puji Timnas Indonesia dan Bongkar Borok Vietnam

"Kami sudah berjuang maksimal namun hasil belum berpihak kepada kami. Kami tadi sudah bermain lebih baik dibanding pertandingan pertama. Beberapa peluang juga tercipta untuk Indonesia, namun kami kurang beruntung," lanjut dia. 

Pemain PSBS Biak Muhammad Tahir

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Ucapan kontroversial Muhammad Tahir sampai diangkat oleh media Vietnam. Tapi, netizen malah salfok ke Rizky Ridho. Ada apa ya?

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024