Indonesia Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-16 2020

Timnas Indonesia U-16 di Piala AFC
Sumber :
  • twitter.com/PSSI

VIVA – Federasi sepakbola Asia (AFC) telah memutuskan negara-negara yang menjadi tuan rumah untuk Kualifikasi Piala Asia U-16 dan U-19 2020. Kualifikasi tersebut rencananya akan digelar pada akhir tahun ini. 

Dorong Regenerasi Pemain Sepak Bola, BRI Berikan Apresiasi Timnas U-16

Dikutip dari Foxsport, Kamboja, Myanmar, Vietnam dan Taiwan akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan Zona Timur di Kualifikasi Piala Asia U-19. Sebanyak 21 negara akan ambil bagian dalam kualifikasi tersebut terbagi dalam lima grup, empat grup terdiri dari empat tim. 

Kemudian satu grup terdiri dari lima tim. Tuan rumah untuk grup kelima belum diputuskan oleh Piala Asia. 

Pemkot Tangsel Beri Apresiasi Kafiatur Rizky Pemain Timnas U-16

Bahrain, Irak, Iran, Qatar, Arab Saudi dan Tajikistan akan menjadi tuam rumah Kualifikasi Zona Barat. 25 tim akan bergabung di zona ini, di mana lima grup terdiri dari empat tim, dan grup kelima terdiri dari lima tim. 

Sementara itu, Zona Timur dari Kuaifikasi Piala Asia U-16 akan berlangsung di Laos, Indonesia, Myanmar, Singapura dan Vietnam. Ada 22 tim yang akan berpartisipasi. 

Timnas U-16 Girang Bisa Upacara HUT ke-77 di Istana

Lantas di Zona Barat terdiri dari Iran, Jordania, Kyrgyztan, Qatar, Arab Saudi dan Uzbekistan. Ada 25 tim yang akan tergabung di Zona Barat ini. (ren)

Direktur Utama BRI, Sunarso menyerahkan bonus 1M Pelatih dan Kapten Timnas U-16

Dorong Regenerasi Pemain Sepak Bola, BRI Beri Apresiasi Timnas U-16

Direktur Utama BRI Sunarso menyerahkan langsung apresiasi berupa bonus sebesar Rp1 miliar kepada Pelatih Bima Sakti dan Kapten Timnas U-16 Iqbal Gwijangge.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2022