Fakhri Husaini Ungkap Posisi Lowong di Timnas U-19

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini
Sumber :
  • VIVA / Pratama Yudha

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini memanggil 30 pemain untuk menjalani seleksi tahap kedua di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, tanggal 11 hingga 18 Juni 2019.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Sebagian besar pemain yang dipanggil adalah alumni Timnas U-16 plus beberapa di antaranya masuk skuat Garuda Select yang diberangkatkan ke Inggris. Selain itu, ada 12 nama baru yang dipanggil Fakhri. 

Dari seleksi ini, Fakhri berharap mendapatkan 15 pemain untuk mengisii sejumlah posisi dalam timnya. Setengahnya, telah didapatkan Fakhri dari seleksi tahap pertama yang dilakukan pada April 2019.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

"Untuk pertama, posisi penjaga gawang saya masih belum dapat dari seleksi tahap pertama. Lalu saya belum dapet bek kiri, striker dan sayap kanan," kata Fakhri usai menggelar seleksi, Rabu 12 Juni 2019.

"Kalau untuk posisi yang lain, masing-masing dua slot pemain, itu sudah ada. Bahkan untuk posisis stopper saya punya dua yang saya dapatkan di seleksi tahap pertama," imbuhnya.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-19 ini dipersiapkan untuk berlaga pada Piala AFF U-18 pada 5-18 Agustus di Vietnam. Selain itu, Fakhri juga mempersiapkan tim untuk Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, September atau Oktober mendatang.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024