Indra Sjafri Cari Skuat Terbaik Timnas U-23 Hingga Agustus

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri
Sumber :
  • Twitter/@PSSI

VIVA – Tim Nasional (Timnas) U-23 tengah menggelar pemusatan latihan di Bali. Salah satu agenda di Pulau Dewata adalah uji tanding dengan Bali United. Agenda laga persahabatan direncanakan digelar Jumat 14 Juni 2019.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri mengaku terus mencari anak-anak terbaik bangsa untuk mengisi komposisi skuat yang dipimpinnya. Ia memiliki waktu cukup panjang untuk bongkar pasang pemain dalam tim yang dipersiapkan untuk berlaga di ajang SEA Games 2019. 

"Kita menyiapkan tim untuk SEA Games. Ini bagian dari proses atau progres, itu dari bulan Mei sampai Agustus saya masih punya kesempatan untuk mencari 40 pemain yang akan kita daftarkan pada 2 September terakhir," kata Indra saat ditemui usai memimpin pasukannya berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis 13 Juni 2019.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Setelah skuat didaftarkan, Indra menjamin itulah anak asuh yang akan dimatangkannya untuk ajang SEA Games. "Setelah pendaftaran pada bulan September, Oktober dan November saya akan melakukan persiapan tim khusus untuk Sea Games. Komposisi pemain tidak berubah lagi," ucap Indra.

Hingga jelang pendaftaran, Indra mengaku akan terus mencari talenta baru untuk dilihat kebolehannya. "Kita akan selalu mencari pemain baru. Kita sedang bawa 10 pemain baru. Kita tidak mungkin lihat mereka hanya di latihan saja. Kita harus lihat mereka di satu pertandingan," ucap Indra.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti
Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023