Tak Puas, Indra Sjafri Cari 15 Pemain Baru Timnas U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri
Sumber :
  • Twitter/@PSSI

VIVA – Pencarian Indra Sjafri terhadap anak-anak potensial untuk mengisi skuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 belum usai. Menurut Indra, dari tiga kali pertandingan yang telah dilakoni skuatnya, ia memanggil 10 pemain baru yang dijajal pada Training Camp (TC) di Bali.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

"Kita dapat beberapa pemain yang bisa dicoba di TC tahap kedua nanti. Bagi yang baru yang kami panggil ke Bali kami belum puas. Tapi, tidak tertutup kemungkinan dicoba lagi di tahap kedua," kata Indra, Sabtu 15 Juni 2019.

Ia masih akan terus mencari talenta lain yang dianggap pas untuk mengisi skuat Timnas U-23 yang akan berlaga pada ajang SEA Games nanti. "Mungkin kita harus mencari 13 sampai 15 pemain lagi," katanya.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Proses pencarian itu dilakukan hingga ia menemukan komposisi tepat skuat asuhannya. Sebab, ia masih memiliki waktu yang cukup panjang untuk mencari talenta berkualitas.

"Persiapan tim ke SEA Games ada beberapa tahapan supaya ini clear. Mei sampai Agustus ada degradasi dan promosi. Ada turnamen friendly dan lainnya. Pada 2 September 2019 harus didaftarkan sebanyak 40 pemain dan tidak boleh berubah. Baru kita buat persiapannya untuk SEA Games," jelas dia. (one)

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini
Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024