Indra Sjafri Bocorkan Skuat Timnas U-23 untuk SEA Games 2019

Timnas Singapura u-23 di Merlion Cup 2019
Sumber :
  • Twitter/@FASingapore

VIVA – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Indra Sjafri memberikan bocoran mengenai pemain yang akan dibawa ke SEA Games 2019. Siapa saja mereka? 

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Meski tidak memberikan informasi detail, tapi Indra menyebut jika sebagian besar nama yang akan mengisi skuat Timnas U-23 pada ajang SEA Games nanti adalah mereka yang pernah dimainkan di ajang Piala AFF dan AFC.

“Gambarannya pemain yang kita bawa ke AFF dan AFC 80-90 persen (mengisi skuat Timnas U-23 untuk SEA Games). Berbasis itu,” kata Indra, Sabtu 15 Juni 2019.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Kendati begitu, para pemain tak boleh berbesar hati. Sebab, mantan arsitek Bali United itu masih terus mencari pemain baru. Jika hasil pencariannya mendapatkan pemain yang lebih baik, maka tak menutup kemungkinan skuat Timnas U-23 akan mengalami perubahan.

“Dari perjalanan dan perkembangan pemain di liga kita pantau terus. Kita lihat ada beberapa pemain yang pantas kita  coba. Sempurnakah tim ini? Belum, karena kita masih rotasi pemain. Jauh dari kesempurnaan. Kita belum mempersiapkan secara khusus untuk SEA Games,” lanjut dia. 

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini
Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024