Libas Taiwan di Piala Asia U-20, Timnas Futsal Langsung Tatap Irak

Timnas futsal Indonesia U-20
Sumber :
  • KBRI Tehran

VIVA – Hasil manis diraih Timnas Futsal Indonesia U-20 di ajang Piala Asia U-20 yang berlangsung di Iran. Mereka sukses melibas Taiwan 6-3 di laga perdana penyisihan Grup D, Sabtu 15 Juni 2019.

Dukung Peningkatan Prestasi Futsal, Beasiswa Bakal Dibagikan ke Pemain Muda Berbakat

Raihan di Shahid Poursharifi Arena, Tabriz tersebut langsung disyukuri Dubes RI untuk Iran dan Turkmenistan, Octavino Alimudin. Dia berharap Timnas Futsal U-20 kembali meraih hasil positif dalam laga kedua kontra Irak.

“Satu capaian awal yang bagus dan sejak kedatangan di Iran, kami terus dukung Timnas Futsal U-20 Indonesia," kata Octavino Alimudin  dalam rilis yang diterima VIVA.

Masa Depan Timnas Futsal Indonesia Menjanjikan

"Hari ini keberhasilan tim taklukkan Taiwan dengan skor 6-3 menjadi kebanggaan tersendiri tidak hanya bagi kami yang berada di Iran namun tentunya bagi seluruh masyarakat Indonesia di belahan dunia. Semoga kemenangan serupa juga terjadi pada saat tim melawan Irak," lanjutnya.

Kemenangan atas Taiwan membuat Timnas Futsal U-20 memastikan langkah ke babak perempatfinal. Laga selanjutnya kontra Irak hanya akan menentukan status juara grup. Indonesia kembali bertanding melawan Irak hari ini, Minggu 16 Juni 2019 di Shahid Poursharifi Arena, Tabriz.

AFC Ajak Apresiasi Aksi Sportif Syauqi Saud di Piala Asia Futsal
Timnas futsal Indonesia

Ngeri, Timnas Indonesia Bantai Macau 12-0 di Kualifikasi Piala Asia Futsal

Timnas Indonesia mengawali laga perdana kualifikasi Piala Asia Futsal dengan membantai Macau 12-0.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023