Indra Sjafri Puas dengan Wajah Baru Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA / M Hendra Saputra

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri terus memantau pemain seleksi. Juru taktik asal Sumatera Barat itu terlihat amat fokus menyaksikan jalannya pertandingan internal yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada Kamis malam 25 Juli 2019.

Timnas U-23 Mundur, Alfeandra Dewangga Fokus ke PSIS Semarang

Begitu pertandingan internal selesai, Indra mengutarakan kepuasan atas performa para pemain yang ada. Bahkan kemampuan wajah-wajah baru yang dipanggil membuatnya terkejut.

"Apa yang saya prediksi kemarin, ada beberapa pemain yang saya pikir selama ini kita tidak pernah melihat mereka, alhamdulillah saya puas melihat 4-5 pemain," ujar Indra kepada wartawan.

Timnas Indonesia U-23 Mundur dari Piala AFF atas Usul Shin Tae-yong

Ditanya mengenai siapa saja pemain yang membuatnya puas, Indra enggan menjawab. Menurut dia, mereka yang memuaskan ada di posisi gelandang dan striker.

"Jangan sebut nama, tapi setidaknya ada di posisi gelandang dan menyerang. Tapi kepastiannya nanti setelah pulang dari Lampung kami umumkan," tuturnya.

Presiden AFF: Kami Sedih dan Rindu Melihat Timnas Indonesia U-23

Beberapa pemain yang berasal dari Liga 2 menurut Indra juga menunjukkan kemampuan terbaik. Baginya ini adalah hal positif, karena upaya tim pemandu bakat Timnas U-23 benar-benar memberikan hasil positif.

"Saya puas, hampir semua yang dari Liga 2. Jadi apa yang kita pantau selama ini dan pilih tidak mengecewakan," ujar mantan pelatih Bali United itu.

Pemain Timnas Indonesia U-23 jalani latihan

AFF Rindu Timnas Indonesia U-23 hingga Marquez Salah Tulis Jakarta

Berita seputar Presiden AFF terkait keputusan Timnas Indonesia U-23 mundur dari Piala AFF menjadi sorotan. Ada juga soal Marc Marquez yang menulis Yakarta.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022