Sekjen PSSI Ratu Tisha Jadi Musuh Suporter di Stadion Andi Mattalatta

Pemain PSM Makassar menghibur penonton karena ditundanya laga melawan Persija
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

VIVA – Sebuah kejadian tak mengenakkan dialami Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria. Dia menjadi musuh suporter saat hendak menyaksikan jalannya pertandingan leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta di Stadion Andi Matttalatta, Selasa 6 Agustus 2019 sore WIB.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, nampak suporter menyoraki Tisha saat hendak duduk di tribun VIP. Mereka meneriakkan 'Pulang, pulang, pulang' sambil menghadap ke arah Tisha.

Keadaan yang tidak kondusif itu membuat Tisha harus meninggalkan tribun VIP. Dia sempat terlihat berinteraksi dengan suporter PSM, sebelum pergi.

Tisha memang sempat menjadi sasaran kritik publik Makassar karena memutuskan jadwal sebelumnya pada 28 Juli 2019 ditunda. Padahal ketika itu tinggal beberapa jam lagi pertandingan dimulai.

Kekesalan suporter itu rupanya bertahan hingga hari ini. Mereka menumpahkannya secara langsung begitu melihat Tisha ada di Stadion Andi Mattalatta.

Ketum PSSI Tarik Ucapan soal Piala Indonesia
Bintang PSM Makassar, Willem Jan Pluim

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

PSM Makassar mengumumkan perpisahan dengan Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda itu tak lagi bersama tim berjuluk Juku Eja dalam mengarungi sisa Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023