Mimpi Anak Indonesia Berlatih di Bayern Munich Akan Terwujud

Anak Indonesia ke Bayern Munich
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebanyak enam pesepakbola muda Indonesia terpilih sebagai pemain berbakat pilihan Allianz Indonesia. Mereka akan tergabung bersama dengan 43 pemain lainnya di Asia. 

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keenam pemain tersebut tergabung dalam program Allianz Explorer Camp Football Edition Asia 2019 dan berkesempatan berlatih di klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Sebelum ke Jerman, para pemain muda berbakat Indonesia tersebut harus mengikuti kamp sepakbola regional Allianz di Singapura bersama 38 pemain muda dari berbagai negara di Asia. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Keenam pemain itu terdiri dari Azrazifa Kayla, Bayu Tegak Saputra, Muhammad Faiz Fahreza, Nur Yufa, Ravel Jerico, dan Zahra Naqqiyah Primadi

Andai terpilih, keenam pemain tersebut nantinya bakal dilatih oleh pelatih tim muda Bayern Muncih selama satu bulan  dan berkesempatan untuk bertemu dengan beberapa pemain bintang tim utama. 

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Di Allianz Explorer Camp Asia 2019 pesepakbola muda Indonesia yang tergabung dalam 43 pemain berbakat Asia akan berlatih di bawah pengawasan duta Bayern dan mantan pemain internasional Kroasia, Ivica Olic.

Head of Market Management Center of Excellence, Allianz Asia Pacific, Gino Riola mengatakan, Allianz Explorer Camp Football Edition Asia 2019 merupakan bagian dari dari program Allianz Global Explorer, Footbal yang dirancang untuk memberdayakan anak muda berbakat.

“Kami bangga berperan dalam menciptakan lingkungan bagi anak-anak muda di seluruh Asia untuk mempelajari keterampilan baru, menjelajahi tempat-tempat baru, dan berkolaborasi dengan teman-teman baru," Riola. 

"Inisiatif regional Allianz ini menyediakan pondasi yang bagus bagi anak-anak muda untuk meningkatkan bakat sepakbola dan membangun tim mereka, sekaligus mendapatkan keterampilan dan pengalaman baru dengan teknologi masa depan. Kami yakin ada masa depan yang cerah bagi para peserta muda dan kami berharap dapat terus menyaksikan mereka tumbuh," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya