2 Pemain dengan Perkembangan Menjanjikan di Garuda Select

Pemain Garuda Select, David Maulana
Sumber :
  • Mola TV

VIVA – Performa para pemain Garuda Select secara menyeluruh meningkat. Tapi, ada dua pemain yang dianggap memiliki peningkatan paling signifikan dalam program Garuda Select di angkatan kedua ini.

Garuda Select: 2 Pemain Tak Masuk Pemanggilan Asprov PSSI Jatim dan Jateng

Asisten pelatih Garuda Select, Danny Holmes, mengaku memang perkembangan anak-anak asuhnya. Bagi Holmes, sulit untuk menilai siapa yang sebenarnya terbaik dalam perkembangan bersama Garuda Select.

Namun, secara jujur, Holmes mengaku ada dua pemain yang membuatnya begitu terkesan.

Dipantau Dennis Wise, BLiSPI Umumkan 52 Pemain Terpilih Seleknas 2023

"David Maulana masih menjadi pusat perhatian. Kualitasnya begitu baik. Saat memegang bola, dia luar biasa. Tekniknya mumpuni. Sejak di angkatan pertama, perkembangannya memang pesat," ujar Holmes saat ditemui VIVA di kawasan Walsall.

Fernando Pamungkas adalah pemain kedua yang perkembangannya paling bagus di angkatan kedua. Holmes menilai ada perubahan drastis yang dialami oleh Nando.

Mengerikan, Garuda Select Bantai Arsenal

Awalnya, Nando tak terlalu berani dan masih malu saat menusuk ke pertahanan lawan. Kini, Nando sudah menjadi lebih agresif.

"Pergerakan tanpa bolanya juga makin tajam, setelah terus diasah. Dari angkatan kedua, memang Nando yang perkembangannya paling baik," terang Holmes.

Pastinya, menarik untuk dinantikan seperti apa aksi keduanya saat membela Garuda Select. Kebetulan, pada Selasa 25 Februari 2020, Garuda Select harus melakoni duel melawan Preston North End, dan Anda bisa menyaksikannya lewat Mola TV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya