Garuda Select Tunggu Kedatangan Shin Tae-yong ke Inggris

Para pemain Garuda Select merayakan gol
Sumber :
  • Mola TV

VIVA – Ada rencana dari PSSI dan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk mengunjungi kamp Garuda Select di Birmingham, Inggris. Rencana itu, disambut baik oleh Garuda Select.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, sangat menantikan kehadiran Tae-yong. Wise berharap Tae-yong bisa datang dan menyaksikan perkembangan para pemain Garuda Select.

Setelahnya, diharapkan terjadi diskusi antara Wise dan Tae-yong dalam proses pembentukan skuat Timnas untuk menghadapi Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

"Kami menantikan kedatangannya. Saya berharap dia datang ke sini, memantau perkembangan anak-anak, yang terus menanjak. Tahun lalu, Simon sudah datang ke sini. Sayang, nasibnya tak mujur," kata Wise saat ditemui VIVA, di Walsall, Inggris.

Wise ingin memberikan masukan kepada Tae-yong soal perkembangan para pemain Garuda Select. Sebab, dijelaskan Wise, banyak pemain Garuda Select yang potensial dan bisa saja tembus ke skuat Timnas Piala Dunia U-20 nanti.

Prediksi Piala Asia U-23: Timnas Indonesia vs Australia

"Saya berhadap bisa bicara banyak dengannya terkait pemain per individu, secara grup, dan membahas siapa yang terbaik di setiap posisinya," jelas Wise.

Hingga kini, Wise mengaku belum menjalin kontak dengan Tae-yong atau pihak PSSI.

Sementara itu, striker Garuda Select, Bagus Kahfi, menunggu pula kedatangan Tae-yong. Bagus memang belum pernah bekerja sama dengan Tae-yong karena saat dipanggil ke pemusatan latihan, Bagus masih sibuk bersama Garuda Select.

"Dari yang saya dengar dari Bagas, latihannya keras. Saya menunggunya datang. Saya siap menunjukkan yang terbaik kalau memang nantinya dipanggil, harus optimistis," jelas Bagus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya