Bepe20 Pensiun, Selamat Datang BK20!

Striker Garuda Select, Bagus Kahfi
Sumber :
  • VIVA/Satria Permana

VIVA – Bagus Kahfi menjadi salah satu striker berprospek cerah untuk Timnas Indonesia. Statistik membuktikan, ada beban di pundak Bagus untuk meneruskan tongkat estafet striker top Indonesia macam Bambang Pamungkas dan Boaz Solossa.

Garuda Select: 2 Pemain Tak Masuk Pemanggilan Asprov PSSI Jatim dan Jateng

Performa Bagus sedang menanjak saat ini. Bersama Garuda Select, sejak awal Februari 2020, Bagus selalu cetak gol.

Catatannya luar biasa. Dalam sembilan laga, Bagus mencetak 13 gol. Terakhir, Bagus mencatatkan hattrick ke gawang Preston North End U-18 dalam laga yang digelar di Aspray Arena, Selasa 25 Februari 2020.

Dipantau Dennis Wise, BLiSPI Umumkan 52 Pemain Terpilih Seleknas 2023

"Bagus memang bertugas cetak gol. Kolaborasinya dengan Rafli Asrul luar biasa. Ya, dia bekerja dengan sangat baik," kata Direktur Garuda Select, Dennis Wise.

BP20 sudah pensiun, apakah kini waktunya bagi BK20? Kenapa BK20? Sadar atau tidak, Bagus selama ini selalu pakai nomor punggung 20.

Sulit Bersaing di Eropa, Bagus Kahfi Resmi Gabung Barito Putera

Tak berlebihan, jika menyandingkannya dengan seorang Bepe. Saat masih muda, Bepe memang sudah meledak. Kini, giliran Bagus yang diharapkan bisa meneruskan tongkat estafet dari BP20.

"Hahahaha (reaksinya ketika ditanya sebagai penerus Bepe). Saya cuma bekerja keras di atas lapangan. Ada peluang, selesaikan. Terpenting, saya bisa membantu tim meraih kemenangan," ujar Bagus.

Bagus Kahfi

Bagus Kahfi Tinggal Menunggu Waktu Dipanggil ke Timnas Indonesia

Pelatih Barito putera Rahmad Darmawan mengatakan bahwa Bagus Kahfi tinggal menunggu waktu saja untuk dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023