Gara-gara Corona, Garuda Select Batal Tantang Leicester dan Arsenal

Garuda Select
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Perkembangan terakhir terkait persebaran virus Corona COVID-19 mengharuskan seluruh kegiatan olahraga di Inggris mengalami penundaan hingga 4 April 2020. Keputusan tersebut merupakan hasil dari kesepakatan sejumlah instansi terkait, termasuk seluruh klub sepak bola profesional di Premier League, English Football League, dan Women's Professional League.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, keputusan ini memengaruhi kiprah skuad Garuda Select angkatan kedua yang tengah menggelar latihan di Birmingham, Inggris. Pertandingan Garuda Select yang telah dijadwalkan untuk sementara waktu juga akan ditangguhkan.

Garuda Select seharusnya akan menghadapi Leicester City U-18 pada 28 Maret 2020. Setelah itu, Bagus Kahfi cs ditantang Arsenal U-18 pada 4 April 2020. Namun, dua laga ini dipastikan ditunda.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Setelah berkonsultasi dengan staf medis dan instansi pemerintah terkait, Garuda Select tetap akan menjalankan latihan di Birmingham. Dalam waktu yang bersamaan, kesehatan dan kondisi setiap pemain dan staf pelatih, akan terus dimonitor.

Premier League menjadi liga top Eropa keempat yang harus dihentikan karena Corona. Hal serupa dialami Serie A, LaLiga, dan Ligue 1. Selain itu, Liga Champions dan Liga Europa juga resmi ditunda.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Baca juga

Bomber Persija Putri Ngegym Pakai Sport Bra, Seksi Banget!

Premier League Resmi Dihentikan Sementara

Dampak Virus Corona, UEFA Resmi Setop Liga Champions dan Liga Europa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya