Bambang Pamungkas Susun 11 Pemain Terbaik Indonesia, Tanpa Namanya

Penyerang Persija Jakarta dan eks timnas Indonesia, Bambang Pamungkas
Sumber :
  • Twitter/@bepe20

VIVA –  Di tengah aktivitas #Dirumahaja, legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menantang warganet menyusun 11 pemain terbaik Indonesia sepanjang masa. Hal tersebut diungkapkan pemain yang akrab disapa Bepe tersebut di Twitter.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Setelah menantang warganet, Bepe juga memiliki pemain impiannya sendiri. Dia memiliki deretan nama beken yang membela Timnas Indonesia dari masa ke masa.

Di posisi penjaga gawang, Bepe mencantumkan nama Yudo Hadianto, kiper legendaris Timnas di era 1960-an. Lalu di posisi bek ada mantan rekan setim Bepe di Persija, Ismed Sofyan bersama nama-nama lawas Herry Kiswanto, Robby Darwis dan Jaya Hartono.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Pemain Timnas Indonesia, Boaz Solossa.

Lalu di posisi gelandang, Bepe menempatkan Bima Sakti, Fakhri Husaini, dan Firman Utina. Penyerang ditempati Soetjipto Soentoro, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Boaz Solossa.

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Yang mengejutkan, Bepe tak mencantumkan namanya sendiri, termasuk di bangku cadangan sekalipun. Ini membuat warganet bertanya-tanya. Apakah Bepe mencoba merendah?

Akhirnya, dalam twit selanjutnya, Bepe memberikan jawaban. Pria yang kini menjabat sebagai manajer Persija ini memberikan jawaban yang nyeleneh dengan mengutip perkataan terkenal bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

"Banyak yg Bertanya: "Kenapa nama saya ngga masuk ke dalam #11PemainTerbaikIndonesia sepanjang masa versi saya?" Pengen tak jawab: "Lions do not compare themselves to humans". Hallaaah," kelakar Bepe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya