Fakhri Husaini Bermimpi Main Bareng Bambang Pamungkas

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Baru-baru ini, legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas menyusun 11 pemain terbaik Timnas Indonesia sepanjang masa. Di salah satu nama gelandang ada eks Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini.

Lengkap! Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 Qatar

Fakhri aktif membela Timnas pada 1986 hingga 1997. Bepe memasukkan nama pria 54 tahun tersebut di posisi gelandang, bersama dengan Bima Sakti dan Firman Utina.

Melihat hal itu, Fakhri merasa tersanjung. Menariknya, dia mengunggah potongan berita VIVA.co.id di Instagram, sembari berterima kasih pada Bepe yang mencantumkan namanya.

Erick Thohir: Kemenangan Lawan UEA Tambah Semangat Timnas Indonesia Tatap Piala Asia U-23
M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

"Terima kasih @bepe20 saya merasa tersanjung????...Seandainya saja umur ini bisa diputar kembali, saya ingin bermain denganmu, di klub, di tim nasional. Melayani penyerang hebat sepertimu, adalah impian setiap gelandang, termasuk saya," ungkap Fakhri.

Bepe membela Timnas pada 1999 hingga 2012. Dia pemilik caps terbanyak sepanjang masa Indonesia dengan 86 penampilan. Bepe juga tampil produktif dengan 38 gol.

Namun, Bepe tak mencantumkan namanya sendiri dalam 11 pemain terbaik versinya. Pria 39 tahun ini berkelakar dengan mengutip perkataan terkenal bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

"Banyak yg Bertanya: "Kenapa nama saya ngga masuk ke dalam #11PemainTerbaikIndonesia sepanjang masa versi saya?" Pengen tak jawab: "Lions do not compare themselves to humans". Hallaaah," kelakar Bepe.

Baca juga:

Corona Bikin Frustrasi, Bintang Inggris Nekat Tiduri Saudari Istri

Bambang Pamungkas Susun 11 Pemain Terbaik Indonesia, Tanpa Namanya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya