Sadis, Penampakan Jersey Kandang Terbaru Timnas Indonesia

Jersey kandang timnas Indonesia
Sumber :
  • PSSI.org

VIVA – PSSI resmi memperkenalkan jersey kandang terbaru timnas Indonesia pada Jumat 17 April 2020. Bagaimana penampakannya?

Jawaban PSSI soal Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23 di 8 Besar Piala Asia

Dilansir situs resmi PSSI, jersey timnas yang memiliki apparel baru, Mills dipamerkan melalui video dengan durasi 1 menit. 

Berbeda dengan seragam mills yang sebelumnya dirilis saat latihan perdana Indonesia bersama Shin Tae-yong, kali ini designnya kaya akan makna. Warna merah tentu menjadi dominasi skuat Indonesia. 

Pesan Menyentuh Ibunda Pratama Arhan Lihat Timnas Indonesia Tembus Perempat Final Piala Asia U-23
Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Sentuhan putih makin membuat manis tampilan yang diletakkan di kerah belakang leher. Dan ada sejumlah detail yang menarik perhatian. 

Misalnya, sayap yang ada di kanan kiri dada yang punya makna 'pelukan garuda'. Hingga dimasukkannya aksen rantai yang menggambarkan persatuan Indonesia. 

"Ada motif sayap kiri dan kanan, itu menggambarkan sayapnya garuda. Kami namakan itu 'Pelukan Garuda' agar pemain Timnas lebih gagah dan kokoh seperti garuda. Dan background logo garuda di dalamnya ada motif berbentuk rantai yang menggambarkan persatuan Indonesia," kata Marketing Communication Mills, Fachry Assegaff.

Untuk logo Garuda ada di bagian dada kiri, sejajar dengan logo mills. Beberapa jargon seperti Bhinneka Tunggal Ika dan 'Kita Garuda' juga ikut disematkan.

Baca juga: 

Karantina di Pulau Kecil saat Corona, Lavezzi Bawa Mantan Pacar Teman

Cara Nyeleneh Klub Belarusia, Akali Kehadiran Penonton dengan Maneken?

Red Bull Sang Pencetak Pemain Bintang, dari Haaland hingga Timo Werner?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya