Kondisi Terkini Bagus Kahfi Usai Alami Cedera Engkel

Bagus Kahfi cedera
Sumber :
  • MOLATV

VIVA – Striker masa depan Indonesia, Bagus Kahfi mengalami cedera patah engkel. Dia mengalami  cedera serius kala membela Garuda Select di laga kontra Reading U-18, Selasa 3 Maret 2020. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming: Ada Final Chelsea Vs Liverpool dan Semifinal Liga 2

Saat itu, Bagus salah mendarat pasca berduel udara dengan gelandang Reading, Michael Stickland. Selain patah engkel, ligamen dan fibula kaki kiri Bagus rusak.

Bagus sudah menjalani operasi pada 10 Maret 2020 lalu. Dan kini, kondisi pemain 18 tahun ini sudah mulai membaik.

Resmi, Jeka Saragih Debut di UFC Lawan Petarung Amerika

(Baca juga: Bagus Kahfi Sudah Lakoni Operasi Engkel, Bagaimana Kondisinya?)

Bagus Kahfi Tinggal Menunggu Waktu Dipanggil ke Timnas Indonesia

Lewat akun Instagram, Bagus mengunggah video berlatih. Dengan dibantu oleh Brylian Aldama, dia sudah bisa menunjukkan tekniknya, meski harus menggunakan tongkat penyangga.

Bagus terlihat bersemangat latihan meski belum dalam kondisi 100 persen. Brylian juga dengan senang hati membantu Bagus berlatih.

"tipis tipis dulu sama pelatih private @brylianaldamaa," ungkap Bagus.

Laga-laga Bagus Kahfi di Eropa bisa Anda saksikan lewat program Dream Chasers Garuda Select yang ditayangkan di Mola TV. Saat Bagus mengalami cedera, Arsa Ahmad yang menggantikan posisinya dalam duel konta Bournemouth, 11 Maret 2020.

Para pemain menjawab kepercayaan pelatih dengan hasil positif dan permainan memuaskan. Saksikan tayangan lengkap Dream Chasers Garuda Select Season 2 Episode 21 ‘The Replacement’ di www.mola.tv dan aplikasi Mola TV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya