Inilah Permainan Terbaik Garuda Select di Eropa

Garuda Select
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Garuda Select sudah melakoni banyak pertandingan di Eropa. Ini menjadi pengalaman berharga bagi anak-anak muda Indonesia yang dipimpin Dennis Wise dan Des Walker.

Garuda Select: 2 Pemain Tak Masuk Pemanggilan Asprov PSSI Jatim dan Jateng

Salah satu permainan terbaik Garuda Select ditunjukkan saat melawan Torino U-17. Dalam lawatan di Lascaris Field, Turin tersebut, Bagus Kahfi dan kawan-kawan berhasil menang telak 3-0.

Walker dan Wise sempat mengeluhkan lapangan dalam laga yang berlangsung, Rabu 8 Januari 2020. Kondisi rumput yang tidak rata dikhawatirkan bisa menurunkan performa Garuda Select.

Dipantau Dennis Wise, BLiSPI Umumkan 52 Pemain Terpilih Seleknas 2023

Nyatanya, hal tersebut tak terjadi di lapangan. Meski ini merupakan laga perdana Garuda Select di Italia, mereka terus mendominasi atas tim tuan rumah.

Poros David Maulana, Brylian Aldama, dan Rafli Asrul memperlihatkan kelasnya di laga kali ini. Skema umpan-umpan pendek langsung membuahkan hasil pada menit ke-22.

Mengerikan, Garuda Select Bantai Arsenal

Bek Torino yang lengah saat menjaga pergerakan Bagus Kahfi, menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti. Eksekusi dari titik putih dituntaskan langsung oleh Bagus dan membawa timnya unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Pemain Garuda Select, Rafli Asrul

Dominasi Garuda Select masih berlanjut pada babak kedua. David dan Rafli menambah dua gol di sisa pertandingan. Masing-masing pada menit ke-65 dan 78. 

Komentator pertandingan, Paul Dempsey tak ragu memuji penampilan Garuda Select. Dia menyebut ini sebagai laga terbaik Garuda Select selama tampil di Eropa.

"Kemenanganan spektakuler yang merupakan ujian terbesar Garuda Select sejauh ini. Dennis Wise dan Des Walker membuat keajaiban kepada tim ini. Inilah penampilan terbaik mereka dalam dua musim selama saya meliput Garuda Select," kata Dempsey.

Saksikan tayangan lengkap Dream Chasers Garuda Select Season 2 Episode 12 'Benvenuto In Italia' di www.mola.tv dan aplikasi Mola TV. Download aplikasinya di App Store dan Google Play sekarang juga untuk bisa menonton secara Mudah, Resmi, dan Gratis!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya