Instruksi Khusus Shin Tae-yong kepada Pemain Timnas Indonesia

Shin Tae yong
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong rupanya memberi instruksi khusus kepada para pemain untuk menjaga pola makan saat merayakan hari raya Idul Fitri. Hal ini agar tidak berdampak negatif kepada kondisi pemainnya.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Pemain Timnas Indonesia U-19, Sandi Arta Samosir yang mengatakan hal ini. Penggawa Persija Jakarta U-18 itu merupakan salah satu dari 44 nama yang sedang menjalani pemusatan latihan secara virtual bersama Timnas U-19.

(Baca juga: Pengunduran Diri Ratu Tisha dari PSSI Merembet ke Status Shin Tae-yong)

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

Bahkan secara rinci Tae-yong memberikan asupan apa saja yang boleh dimakan dan tidak selama lebaran. Sandi pun siap menjalani instruksi tersebut.

“Ya kami sudah diingatkan mengenai asupan yang boleh dan tidak boleh dimakan selama lebaran berlangsung. Saya sendiri siap menjalani intruksi tersebut,” ujar Sandi, dikutip dari laman resmi Persija.

Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Saat ini Sandi sedang menjalani hari raya Idul Fitri bersama keluarganya. Sama dengan yang lainnya di Indonesia, bisa menjalani lebaran bersama keluarga begitu disyukurinya.

Tak lupa dia menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri kepada tim, pelatih, dan Jakmania --sebutan suporter Persija-- yang selalu memberi dukungan. 

(Baca juga: 2 Bulan Shin Tae-yong Pimpin Timnas, Ini Kata Menpora)

“Tentunya Alhamdulilah masih berkesempatan berlebaran di rumah. Selamat Idulfitri 1441 H buat teman-teman di tim, pelatih, manajemen dan juga Jakmania di manapun berada. Selamat berkumpul bersama keluarga dan mohon maaf lahir dan batin,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya