Petualangan Baru Garuda Select di Eropa

Pelepasan Garuda Select Angkatan 3
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Garuda Select angkatan 3 bakal segera terbang ke Eropa. Para pemain yang ikut dalam program ini, sudah dilepas oleh PSSI dan Mola TV pada Rabu 2 Desember 2020 malam.

Resmi, Jeka Saragih Debut di UFC Lawan Petarung Amerika

Rencananya, para pemain Garuda Select angkatan 3 bakal berangkat ke Inggris pada Kamis 3 Desember 2020 malam WIB. Sebanyak 20 pemain, termasuk tiga alumni yang minus Kakang Rudianto, Garuda Select bakal memulai petualangannya kembali di Eropa.

Ada harapan, 20 pemain ini bisa mengulang sukses di angkatan 1 dan 2. Kualitas para pemain Garuda Select angkatan 3 bisa menjadi modal kuat akan harapan tersebut.

Garuda Select: 2 Pemain Tak Masuk Pemanggilan Asprov PSSI Jatim dan Jateng

"Jangan cepat menyerah dalam menimba ilmu selama ikut program ini, agar bisa jadi tumpuan Timnas," kata Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Ira Puspita, dalam keterangan persnya, Kamis 3 Desember 2020.

Di sisi lain, perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, menjamin akan memberikan bantuan sepenuhnya kepada 20 pemain tersebut. Mola TV berharap program Garuda Select bisa membantu proses pengembangan usia dini dan sepakbola nasional secara keseluruhan.

Dipantau Dennis Wise, BLiSPI Umumkan 52 Pemain Terpilih Seleknas 2023

"Mental, keberanian mereka, dilatih agar performa dari setiap harinya bisa meningkat. Itu adalah ukuran dari keberhasilan program ini. Program Garuda Select juga bisa menjadi bekal bagi para pemain untuk belajar tentang kehidupan dan budaya negara lain," terang Mirwan.

Darwin Nunez saat Liverpool vs Chelsea

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming: Ada Final Chelsea Vs Liverpool dan Semifinal Liga 2

Semifinal Liga 2 leg 1 dan final Piala Liga Inggris akan berlangsung hari ini, Minggu 25 Februari 2024. Kami sajikan jadwal siaran langsung dan link live streaming.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024