Teknologi Terbaru Membuat Olahraga Lari Makin Nyaman

Ilustrasi olahraga lari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Apparel Asics meluncurkan rangkaian sepatu baru yang dibuat agar olahraga lari menjadi semakin nyaman. Kegiatan yang belakangan ini menjadi alternatif masyarakat untuk menjaga kesehatan ada baiknya didukung dengan sepatu yang manfaatnya sempurna.

1000 Peserta Bakal Ikuti Grid Cardio Rush, Ada Pemain Dewa United

Salah satunya adalah sepatu keluaran terbari dari Asics Gel-Pulse 12 dan Gel-Kumo Lyte 2. Kenyamanan dan keamanan akan dirasakan oleh penggunanya.

Asics memproduksi sepatu dengan menggunakan teknologi midsole Amplifoam pada Gel-Pulse 12. Sedangkan pada Gel-Kumo Lyte 2, konstruksi desain dengan teknologi bantalan Gel yang jadi pilihan.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Ajak Puluhan Artis Olahraga Lari dan Donasi

Dengan menggunakan teknologi terbaru tersebut, kedua sepatu ini akan sangat nyaman digunakan sepanjang hari. Untuk desain pun sangat mendukung.

"Pemilihan sepatu olahraga yang tepat dan cermat merupakan persiapan yang penting sebelum memulai kegiatan berolahraga sehingga terhindar dari risiko terjadi cedera," kata President Director Asics Indonesia, Yoshihito Tamra.

Sukses Digelar, 4 Ribu Pelari Ramaikan Victoria Run 2023

"Aspek yang perlu diperhatikan adalah mulai dari jenis sepatu yang digunakan, menyesuaikan ukuran kaki dengan sepatu yang ingin dipakai."

"Perlindungan yang diberikan oleh sepatu hingga kenyamanan yang diberikan oleh sepatu untuk membuat pengguna merasa aman dan terhindar dari risiko cedera."

Tamura mengatakan hadirnya dua jenis sepatu Asics ini adalah untuk menghindari risiko terjadinya hal-hal tersebut. Produk ini sengaja mereka buat untuk memberi kenyamanan kepada pengguna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya