Nyaman Berolahraga dengan Sepatu Teknologi Midsole Amplifoam

Ilustrasi olahraga lari
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Mencari sepatu yang cocok untuk digunakan saat berolahraga lari memang tidak mudah. Kadang ada yang desainnya menarik, tapi begitu digunakan terasa ada yang kurang nyaman.

1000 Peserta Bakal Ikuti Grid Cardio Rush, Ada Pemain Dewa United

Tapi kini Asics coba memberikan alternatif baru bagi para penggemar olahraga lari. Mereka mengeluarkan sepatu Asics Gel-Pulse 12 yang menerapkan teknologi terbaru.

Sepatu tersebut menggunakan teknologi midsole amplifoam. Di mana ketika digunakan untuk olahraga lari, telapak kaki terasa begitu nyaman.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Ajak Puluhan Artis Olahraga Lari dan Donasi

Pijakan terasa empuk dan itu menghilangkan rasa pegal yang biasa dialami para penyuka olahraga lari pada bagian tumit.

Desain tapak sepatu yang 'meruncing' di bagian depan juga memudahkan ketika melangkah. Ayunan kaki menjadi terasa tidak berat.

Sukses Digelar, 4 Ribu Pelari Ramaikan Victoria Run 2023

Dengan empuknya pijakan kaki ketika berlari, para pengguna Asics Gel-Pulse 12 bisa aman dari risiko cedera. Terutama bagi mereka yang bermasalah dengan engkel kaki.

President Director Asics Indonesia, Yoshihito Tamra saat peluncuran sepatu ini juga menekankan hal yang sama. Menurut dia, penting bagi penggemar olahraga lari untuk meminimalisir risiko cedera.

"Pemilihan sepatu olahraga yang tepat dan cermat merupakan persiapan yang penting sebelum memulai kegiatan berolahraga sehingga terhindar dari risiko terjadi cedera," kata Yoshihito Tamra.

Desain dan Warna yang Enak Dipandang Mata

Beberapa tahun terakhir, olahraga lari menjadi gaya hidup bagi masyarakat perkotaan. Di Jakarta misalnya, setiap sore hari, di Kawasan Gelora Bung Karno dan Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan ramai dipadati oleh mereka yang ingin berolahraga.

Mayoritas dari mereka menyempatkan diri berlari sepulang dari bekerja. Di tengah padatnya aktivitas, mengeluarkan keringat demi menjaga kebugaran tubuh tetap dilakukan.

Asics Gel-Pulse 12 ini hadir sekaligus bisa memberikan sensasi baru bagi para penggunanya. Dominasi warna hitam dengan tambahan garis hijau dan biru muda membuatnya enak dipandang mata.

Dari segi kenyamanan, mereka yang biasa bekerja menggunakan sepatu casual juga bisa memiliki alternatif baru. Karena Asics Gel-Pulse 12 sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Menggunakan Asics Gel-Pulse 12 untuk bekerja juga bisa saja dilakukan. Dan ini akan membuat mereka menjadi lebih ringkas ketika membawa perlengkapan olahraga ke kantor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya