Arema FC Antusias Ujicoba Lawan Barito

Pemain Arema FC
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Arema FC melakukan persiapan kurang maksimal jelang tampil di Liga 1 musim 2021/2022. Mereka tidak bisa leluasa melakukan latihan di tempat publik karena wilayah Malang Raya masih berstatus Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan di tengah keterbatasan ini mereka mendapat kabar baik. Yakni, ajakan ujicoba sesama tim Liga 1, PS Barito Putera. Mereka mengaku senang karena mendapat lawan ujicoba sepadan. Tetapi soal tempat dan jadwal ujicoba masih menunggu keputusan pemerintah pusat soal status PPKM.

"Karena itu mungkin apa yang ditawarkan Barito masuk jadwal kita. Terimakasih Barito karena mengajak kita ujicoba dan kita masih menunggu PPKM bener-bener diputuskan berakhir," kata Sudarmaji, Sabtu, 14 Agustus 2021.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Ujicoba kontra Barito Putera akan menjadi ajang mengukur kesiapan tim jelang tampil di Liga 1. Terakhir kali mereka melakukan ujicoba dengan Rans Cilegon United sekira dua bulan lalu. Tetapi Sudarmaji mengungkapkan keputusan ujicoba kontra Barito menunggu keputusan pelatih Eduardo Almeida.

"Harus dimaksimalkan agar menguji kemampuan tim. Menunggu pelatih untuk memutuskan ujicoba atau tidak," ujar Sudarmaji.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Sudarmaji mengatakan, soal efektif atau tidak Arema harus menerima kenyataan melakoni persiapan ditengah kebijakan PPKM. Terpenting saat ini jika PPKM lebih longgar atau turun level mereka akan segera melakukan persiapan salah satunya dengan ujicoba.

"Kita masih optimis bahwa segera PPKM ada kelonggaran. Kita tentunya tetap melakukan fleksibilitas program dan langsung melakukan percepatan salah satunya uji coba," tutur Sudarmaji.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024