3 Klub Akan Gaet Marko Simic!

Marko Simic resmi perpanjang kontraknya di Persija Jakarta
Sumber :
  • Persija.id

VIVA – Marko Simic, Para pencinta sepakbola di Indonesia, khususnya pencinta klub sepakIbu kota Jakarta, yaitu Persija, dikejutkan dengan hengkangnya Marko Simic dari persija yang diberitahukan langsung oleh Simic melalui surat yang di unggah akun Instagram pribadinya @markosimic_7.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Telah diketahui, bahwa Marko Simic merupakan pemain gacoan Persija Jakarta sejak tahun 2018, saat itu ia berhasil membawa Persija menjadi menjadi juara Liga 1 setelah berpuasa selama 17 tahun. Di Liga 1 Simic di kenal sebagai mesin pencetak gol kemenangan Persija dan permainannya sangat terkenal ganas di lapangan hijau.

Kabar mengejutkan yang datang dari penyerang berusia 34 tahun ini juga mengherankan fans. Permasalahan gaji yang sangat fatal yang tidak dibayarkan oleh Persija selama satu tahun lamanya. Pertanyaan timbul, ke mana Makro Simic akan meneruskan karier di sepak bola?

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Seperti dilansir dari berbagai sumber, disinyalir ada tiga klub yang diisukan dan mungkin sangat kuat untuk menggaet Simic setelah hengkang dari Persija Jakarta. Berikut klub yang mungkin menjadi pelabuhan terbaru Marko Simic berikutnya;

Persis Solo

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Marko Simic yang memiliki tinggi 187 cm ini diisukan akan memulai babak baru di Persis Solo.

Direktur Pt Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep, sudah menyatakan minatnya terhadap Marko Simic. “Ya, nanti kami ada empat pemain asing (untuk Liga1),” kata Kaesang pada 29 Maret 2022.

“Ya tidak apa-apa, itu hanya rumor (pertanyaan mengenai Simic). Kalau Simic mau? Ya tidak apa-apa. Siapa pun kami terbuka buat semua,”.

Selain menanggapi rumor, Kaesang merespon dengan baik mengenai rumor Simic, ia juga memuji pemain yang berasal dari Kroasia itu

“Ya, Marko Simic (permainannya) bagus”, ucap Kaesang.

“Selama ini dia berduet maut sama Riko Simanjuntak itu bagus”, ungkap Kaesang kembali.

RANS Cilegon FC

Marko Simic juga digosipkan akan diboyong oleh RANS Cilegon FC. Raffi Ahmad selaku pemilik dari Rans Cilegon FC belum dapat memberikan kepastian mengenai rencananya merekrut Simic.

“Waktu itu ngobrol juga dengan Simic,” ucap Raffi Ahmad kepada wak media 12 April 2022.

“Tetapi waktu itu ngobrol dia mau pulang, dia bilang mau istirahat dulu katanya, tetapi belum ada pembicaraan apa-apa lagi,” pungkas Raffi.

Melaka United

Klub liga super Malaysia ini di tahun 2001 pernah mempunyai niatan untuk menggaet Marko Simic dari Persija. Bahkan saat itu mereka tahu kalau Simic terikat kontrak panjang dengan Persija, mereka pun mengubah niatnya untuk meminjam Simic.

"Kami telah menghubungi klubnya, Persija Jakarta, mengenai keinginan kami untuk meminjam penyerang tajam ini untuk tampil di Liga Super Malaysia 2021," kata CEO Melaka United Datuk Mohd Saiful Mat Sapri setahun silam, dikutip dari Cakap Sukan.

Hal ini bukan tidak mungkin, jika nantinya klub Sepak Bola Malaysia Melaka United bakal menggaet Marko Simic untuk bermain pada klubn ya kembali, setelah mendengar Marko Simic yang tiba-tiba hengkang dari Persija Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya