Jadwal Pertandingan SEA Games Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23

Timnas Indonesia vs Timor Leste
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Jadwal pertandingan SEA Games Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23 dalam pertandingan kedua grup A di Stadion Nasional Viet Tri, Selasa 10 Mei 2022, (19:00 WIB)

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Pada pertandingan sebelumnya Indonesia harus menelan kekalahan saat menghadapi tuan rumah Vietnam dengan skor 3-0. Di babak pertama kedua tim sama-sama kesulitan untuk mencetak gol, hingga pertandingan berakhir di babak pertama skor masih 0-0.

Baru berjalan 10 menit di babak kedua, Indonesia harus kecolongan gol dari Vietnam melalui aksi dari Linh Nguyen Tien setelah sukses menerima umpan dari sektor kiri. Pada menit ke 76 Indonesia harus kebobolan gol kedua yang ditorehkan oleh Dung Do Hung yang gagal diantisipasi oleh kiper Indonesia Adi Satrio.

Shin Tae-yong Bicara Kekuatan Australia U-23

Pada menit ke 86 Fachruddin Aryanto melakukan gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi umpan dari Do Le Van, skor akhir pun menjadi 3-0. Hasil kekalahan ini membuat indonesia berada di peringkat keempat klasemen dengan tidak memiliki poin dari satu kali pertandingan.

Vietnam vs Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Photo :
  • Twitter/@PSSI
Pemain Indonesia U-23 Sedang Down, STY Berharap Suporter Bantu

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timor Leste menelan kekalahan menyakinkan dengan skor 4-0 saat menghadapai Filifina. Ketika pertandingan baru berjalan 10 menit, Filipina mampu unggul terlebih dahulu melalui aksi dari Cristian Rontini.

Pada menit ke 55 Filipina menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui aksi dari Denis Chung setelah memanfaatkan umpan dari Stephan Schrok. Pada menit ke 78 Filifina semakin menggila giliran Jovin Hervas yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pada menit ke 81 Oskari Orevillo menutup pesta gol dari Filipina. Hasil kemenangan ini membuat Filipina berada di puncak klasemen Grup A dengan poin empat dari dua pertandingan.

Timnas Timor Leste U-23 saat menghadapi Kamboja

Photo :
  • aseanfootball.org/

Laga Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23 akan berjalan sangat alot, pasalnya kedua tim ini sama-sama membutuhkan poin penuh untuk tetap bisa lolos ke babak selanjutnya, akan tetapi Timnas Indonesia lebih diunggulkan dari segi kualitas pemain.

Prediksi Susunan Pemain:
Indonesia
: Ernando Ari, Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Firza Andika, Rachmat Irianto, Marc Klok, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Ricky Kambuaya, Muhammad Ridwan.

Timor Leste: Jonildo Pereira, Nelson Viegas, Orcelio Guteres, Jamito Soares, Jhon De Oliveira, Elias Mesquita, Mouzinho De Lima, Gumario Da Silva, Christian Fernandes, Armindo De Almeida, Filomeno Da Costa.

Prediksi Skor Akhir
Indonesia U-23 1 vs 0 Timor Leste

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya