FOTO: Beckham Cs Bungkam Timnas Selection

David Beckham di Pertandingan Timnas Selection VS LA Galaxy
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Los Angeles Galaxy tuntas menjawab tantangan tim nasional Indonesia Selection. Rabu malam, 30 November 2011, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, David Beckham cs membungkam Firman Utina dan kawan-kawan dengan kemenangan tipis, 1-0.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Gol tunggal tim asal Amerika Serikat tersebut dicetak Robbie Keane di babak pertama, tepatnya di menit 13. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Timnas Selection yang dikawal kiper Timnas U-23, Andritany Ardiyasa.

Sang megabintang, Beckham, sempat mendapat peluang yang membahayakan gawang Timnas Selection, yang dikawal Kurnia Meiga di babak kedua. Di menit 75, gelandang Manchester United itu gagal memanfaatkan bola mati dari luar kotak penalti. Tendangannya masih melebar di sisi kanan gawang.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Timnas Selection juga mendapat sejumlah peluang di menit-menit akhir laga. Sayangnya, tendangan bebas Bambang Pamungkas dan tendangan voli Ahmad Bustomi belum mampu menjebol gawang LA Galaxy, yang dikawal Josh Saunders.

Hingga laga usai, skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu tidak berubah. Meski gagal menaklukkan Beckham cs, pelatih Rahmad Darmawan mengaku tidak kecewa. Sebaliknya, pelatih LA Galaxy, Bruce Arena justru memuji performa Timnas Selection terutama di sektor pertahanan.

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini

Untuk melihat momen-momen menarik sepanjang laga Timnas Indonesia Selection versus LA Galaxy, klik di sini.

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016