Timnas U-17 Tundukkan Hong Kong

Hongkong vs Indonesia (putih-hijau)
Sumber :
  • HKFA

VIVAbola - Timnas U-17 Indonesia sukses mengemas kemenangan perdana di ajang HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012. Tim asuhan Indra Syafrie itu mengalahkan tuan rumah Hong Kong dengan skor tipis 1-0, Jumat, 27 Januari 2012.

Gol semata wayang Garuda Muda dicetak oleh pemain depan asal Sumatera Utara, Indra Kelana Nasution di menit 35. Memanfaatkan bola liar sepakan Samsul Muhidin yang membentur mistar, Indra langsung menyambar bola untuk membawa Indonesia unggul 1-0.

Berlaga di Pok Kong Village Road, Jumat, 27 Januari 2012, Timnas Indonesia U-17 sebenarnya memiliki banyak peluang untuk menambah gol. Namun, Indonesia harus puas mengemas satu gol pada pertandingan tersebut.

Kemenangan Indonesia atas tuan rumah Hong Kong juga tidak bisa dilepaskan dari penampilan gemilang kiper Rafi Murdianto yang beberapa kali mematahkan peluang yang didapat tuan rumah.

Di pertandingan lainnya, Makau hanya bermain imbang tanpa gol dengan Singapura. Selanjutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Makau pada Sabtu, 28 Januari 2012. Dalam mengikuti turnamen invitasi ini, Indonesia memboyong 18 pemain ke Hong Kong. (art)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016