PSSI Gelar Rapat Kerja di Cisarua

Djohar Arifin Husin
Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAnews

VIVAbola - PSSI menggelar rapat kerja (raker) di salah satu hotel di Cisarua, Bogor 2-3 Februari 2012. Dalam rapat ini, PSSI membicarakan program-program kerja serta pembagian tugas.

Menurut Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, rapat ini tidak akan diikuti oleh pengurus dari daerah. Rapat ini hanya akan dihadiri oleh pengurus PSSI pusat dan perwakilan dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

"Di sana kami menyiapkan visi dan misi. Menyiapkan program dan kemudian ada pembagian tugas. Kami undang AFC. Hanya sebagai pengamat saja, dan dia menyampaikan beberapa hal,"kata Djohar saat dihubungi wartawan, Kamis, 2 Februari 2012.

Seperti diketahui, belakangan ini kantor PSSI telah didemo oleh kelompok suporter sejak Senin 30 Januari 2012. Namun Djohar membantah aksi ini menjadi alasan bagi PSSI menggelar rapat kerja di luar kantornya di kawasan GBK, Senayan, Jakarta.

"Tidak bukan karena masalah itu. Cisarua kan dekat cuma 1-2 jam," kata Djohar.

Sementara itu, juru bicara PSSI, Edy Elison mengatakan, bahwa juru bicara AFC yang hadir pada rakornas PSSI adalah James Johnson. James juga pernah hadir meninjau persiapan Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Solo, 9 Juli 2011 lalu.

Mengenai berapa dana yang harus dikeluarkan PSSI untuk menggelar raker ini, Edy menolak berkomentar. "Tanya Ketua Panitia saja. Tanya Pak Sekjen," kata Edy Elison.

Sebelumnya FIFA dan AFC melalui suratnya telah meminta PSSI untuk segera menggelar Kongres Biasa paling lambat 20 Maret 2012. Sesuai statuta PSSI pasal 30, salah satu agenda Kongres ini adalah mengesahkan program kerja jangka panjang dan pendek.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016