Empat Bakal Calon Telah Kembalikan Formulir

Kongres PSSI
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAbola - Sebagian bakal calon Komite Eksekutif yang akan bertarung pada Kongres Luar Biasa (KLB) yang digagas KPSI 21 Maret mendatang sudah mulai mengembalikan formulir pendaftaran. Hingga hari ini, Kamis, 10 Februari 2012  tercatat 4 formulir sudah masuk ke meja Komite Pemilihan.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Komite Pemilihan, Dhimam Abror saat ditemui di kantor KSPI, Senayan, sore tadi. "Mereka yang mengembalikan formulir adalah Djamal Aziz, Zulfadli, Irawadi Hanafi dan, Adang Ruchiatna," ujarnya. 

Meski demikian, menurut Dhimam, dari empat formulir tersebut masih ada satu yang belum lengkap. Formulir tersebut milik anggota DPR dari partai Hanura Djama Aziz. "Formulir Djamal, kami kembalikan karena belum lengkap."

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

"Besok, ia akan kembali untuk melengkapi sekaligus jumpa pers terkait pencalonan beliau," lanjut Dhimam.  Djamal Aziz saat ini masih tercatat sebagai anggota DPR RI Komisi X dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) telah menjadwalkan KLB PSSI pada 21 Maret 2012. Langkah ini merupakan buntut dari ketidakpuasan sebagian anggota PSSI kepada kepengurusan era Djohar Arifin Husin.

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016