KPSI Majukan Jadwal Kongres Luar Biasa

Konferensi Pers Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola – Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) memutuskan untuk memajukan jadwal Kongres Luar Biasa (KLB) menjadi 18 Maret atau bertepatan dengan jadwal Konges Tahunan PSSI. Sebelumnya KLB dijadwalkan akan digelar 21 Maret 2012.

"Iya betul KLB dimajukan, dari 21 Maret menjadi 18 Maret. Ini agar momennya bertepatan dengan Kongres Tahunan PSSI,” ujar Sekretaris KPSI, Budi Setiawan saat dihubungi VIVAbola, Minggu 19 Februari 2012.

KPSI sudah menyiapkan KLB ini dengan serius, termasuk menyebarkan undangan kepada para peserta kongres. "Undangan sudah disebar pada hari Sabtu tanggal 18 Februari kepada 101 voters yang merupakan list delegates Kongres Solo lalu,” kata Budi.

KLB tanggal 21 Maret nanti akan dilangsungkan di Jakarta. Namun Budi masih belum mau menjawab di mana kepastian lokasi kongres.

"Kongres nanti di Jakarta, namun tempatnya belum bisa saya sebutkan. Semua pertanyaan mengenai KLB KPSI akan dijawab saat konferensi pers hari Selasa nanti,” kata Budi.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Sementara itu, Kongres Tahunan PSSI juga akan digelar pada 18 Maret 2012. Namun bedanya, Kongres Tahunan PSSI akan digelar di Palangkaraya. PSSI juga tidak akan mengundang klub-klub Liga Super Indonesia (ISL).

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016